Jumat, 25 Oktober 2013

Saweran Seribu Rupiah Mahfud MD for Presiden

Jakarta - Tingginya biaya politik dalam kontestasi pemilihan presiden tak membuat masyarakat patah arang untuk mendukung Mahfud MD sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

Di Batam, sejumlah tokoh politik dan masyarakat melakukan gerakan saweran Rp1.000 untuk memberikan dukungan kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

"Kita tahu bahwa biaya politik di Indonesia ini sangat tinggi, apalagi untuk pemilihan Presiden. Karena itu, kita gelar saweran ini untuk mendukung Pak Mahfud MD maju Capres," ungkap Ketua Tim Pelaksana, Riki Syolikhin, kepada redaksi www.dpp.pkb.or.id dalam deklarasi Saweran Seribu Rupiah Mahfud MD for Presiden.

Namun, Riki juga menegaskan, saweran itu tak semata untuk memberikan dukungan secara materi kepada Mahfud MD. Pasalnya, gerakan tersebut dilakukan untuk menjajaki sejauh mana animo masyarakat Batam mendukung Mahfud MD sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Yang tak kalah pentingnya, kami ingin mengetahui sejauh mana harapan masyarakat Batam agar Mahfud MD benar-benar bisa memimpin negara kita ini kedepan," terang Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa Kepulauan Riau itu.

Karena itu, pihaknya mengakui tidak memiliki target berapa nominal yang harus terkumpul dalam gerakan tersebut. "Kita gak ada target berapa jumlah yang harus terkumpul, karena pada prinsipnya ini gerakan sosial dan untuk menunjukkan kecintaan kita kepada sosok Mahfud MD," tandasnya.
Sumber : http://pkb.or.id/

Share on :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar