Jumat, 25 Oktober 2013

Dewan Syuro Instruksikan Anggota FPKB Turun Gunung

Jakarta - Dewan Syuro DPP PKB menginstruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa untuk menghabiskan masa reses di daerah pemilihan masing-masing. Seruan ini terutama ditujukan kepada para legislator yang kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2014.
"Reses adalah waktunya turun gunung menyapa konstituen, turunlah dan sapa masyarakat, sapa konstituen dan tunjukan kinerja Anda sepanjang tugas," tegas Sekretaris Dewan Syura DPP PKB, Andi Muawiyah Ramly kepada awak media www.dpp.pkb.or.id di ruang kerjanya, Jum'at (25/10/2013).
Bang Andi, demikian anggota Komisi V DPR RI tersebut biasa disapa, tak hanya mengeluarkan seruan. Teladan kepada sesama anggota Fraksi PKB lainnya langsung ditunjukkan dengan berkomitmen menghabiskan masa reses di daerah pemilihannya di Jawa Timur.
"Masa reses akan saya habiskan di dapil, konsentrasi di beberapa titik dan menghadiri  beberapa kegiatan seperti pertemuan dengan para kiai dan warga nadhliyin," ungkap bang Andi yang kembali menjadi caleg DPR di Dapil Jatim 10 (Gresik-Lamongan) .
Salah satu kegiatan yang juga akan dilakukannya di dapil adalah pemutaran Film Sang Kyai yang hak patennya kini dimiliki Partai Kebangkitan Bangsa. "Para caleg lain harus melakukan hal serupa, Film ini harus disosialisasikan di masyarakat khususnya warga Nahdliyin agar melihat secara utuh perjuangan Mbah Hasyim pendiri NU, para ulama dan santri mempertahankan NKRI yang kita cintai," katanya.
Sumber : http://pkb.or.id/

Share on :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar